THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Monday, March 24, 2008

1st time...

sebenernya gw ngetik judul di atas sambil senyum2 sendiri... gw da beberapa kali bikin postingan 1st time dimana2...wkkaakka... di multiply.. wordpress.. friendster.. banyak dehh..:p tapi skrg malah ada yg da lupa passwordnya..:D
gpp.. mudah2an gw bisa setia di coffee freak inih.. huehuehuehue..

ngomong2 tentang 1st time... banyak bgt 1st time yg udah kita alami. dan gw yakin bgt 1st time itu dikit banyak buad kita gugup. masi inget dimana kita takut campur malu pertama kali masuk ke sekolah baru. hihihi...

gw pertama kali ngenal kopi.. uhmmm.. kopinya om gw kyknya. pas gw sd..:p dan gw inget.. abis tuww gw sakit perutt... wakakakkaka. sekarang??? gw malah ga bisa idup tanpa kopi... selalu haus belaian cafein.. huehuehue

anyhow.. met kenal semuaa... enjoy my notes...

1 comments:

Anonymous said...

Ternyata luw doyan kopi juga din... :giggling:

Ngokar juga nggak ? Huehuehue....

Abis makan pedes, nyeruput kopi... enaaaaakkkk..... :cial: